SOFTWARE MINIMARKET SUPPORT BARCODE


SI-POS
SI-POS Adalah Sebuah Perangkat Lunak Software Kasir kami rancang secara khusus untuk penjualan barang di Minimarket,  Toko Kelontong, Toko Bangunan, Kios, Gudang, Stokis MLM, Swalayan atau Hypermarket. Sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko tempat usaha ANDA.
ini ditujukan untuk anda yang ingin fitur lebih banyak dibanding dengan software toko biasa, sudah mencakup laporan pembelian, penjualan, return, hutang piutang, laba rugi, laporan kas, laporan stok barang, dan masih banyak lagi fiturlainya







MASTER DATA
  1. Login user -> dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  2. Multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
  3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing – masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
  4. Support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database MS Acces 2007,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal
  5. Input data barang -> bisa edit,tambah,hapus » cetak barcode » untuk input database kode barang, nama barang, harga beli, harga jual, diskon dan lain sebagainya
  6. Input data supplier -> bisa edit, tambah,hapus
  7. Input data pelanggan -> bisa edit, tambah,hapus
  8. Input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
  9. Input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional
TRANSAKSI
  1. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode, jika tidak ada barcode bisa melakukan pencarian manual dengan mengetik kode barang, kode barcode atau nama barang, autosearching tanpa harus pindah-pindah opsi pencarian.
  2. Penjualan barang (Umum) -> bisa di edit, tambah, hapus.
  3. Penjualan Barang Tunai dan Tempo (Kredit).
  4. Diskon  dalam Persen (%).
  5. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit, tambah, hapus.
  6. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash.
  7. Pembayaran hutang ke supplier -> bisa edit,tambah,hapus.
  8. Penerimaan piutang dari pelanggan -> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan, bisa edit, tambah, hapus.
  9. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus.
  10. Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier.
  11. Return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat.
  12. Secara otomatis menambah mengurangi stok

LAPORAN
  1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih.
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua.
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang (Template 1).
  4. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal).
  5. Laporan penerimaan return pembelian.
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih.
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua.
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang (Template 1).
  9. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua.
  10. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua.
  11. Laporan penjualan by operator.
  12. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal).
  13. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia.
  14. Laporan stok barang berdasarkan total kategori.
  15. Laporan stok opname.
  16. Price List Barang.
  17. Laporan koreksi stok/perubahan stok.
  18. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga).
  19. Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya.
  20. Laporan point member dan karyawan.
  21. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal).
  22. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran.
  23. Laporan kas (NON GRS – masih pengembangan) -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya.
  24. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik.
  25. Laporan hutang.
  26. Laporan hutang jatuh tempo.
  27. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode.
  28. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier.
  29. Laporan piutang.
  30. Laporan piutang jatuh tempo.
  31. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode.
  32. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang.
  33. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner.
  34. Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil (small), struk sedang(standart template 1), struk besar/faktur(big)).
  35. Transaksi hutang piutang support untuk pencatatan pembayaran menggunakan giro dan cek.
  36. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket

Download : SI-POS
Download : Keygen





















PEMESANAN : SOFTWARE MINIMARKET SUPPORT BARCODE

NAMA PRODUK :

SOFTWARE MINIMARKET SUPPORT BARCODE


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
MENTARI 085856287150 - PROGRAMER BY AGUS.S
SIMPATI XXX - XXXXXXX
ONLY WA 085856287150

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
XXXXXX
A/N AGUS SANTOSO
2
6215 01 015107 53 5
A/N AGUS SANTOSO
3
No. Rekening
Pemilik Rekening
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, SOFTWARE MINIMARKET SUPPORT BARCODE ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BRI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami

0 Comments:

Posting Komentar

Software Populer